Saturday 23 January 2016

Hari 01 : Medan – Berastagi (  MS,MM )
Tiba di bandara Internasional kualanamu  " Selamat datang di Medan " rombongan akan disambut oleh pemandu wisata kami, selanjutnya rombongan berangkat menuju kota Berastagi, makan siang di lokal restaurant, selanjutnya rombongan berkesempatan mengunjungi Taman Alam Lumbini. setibanya di Berastagi transfer menuju hotel untuk check-in, makan malam di hotel. malam hari acara bebas.

Hari 02 : Berastagi - Taman Simalem Resort ( SP,MS,MM )
Sarapan pagi di hotel, setelah check-out rombongan dibawa menuju pasar tradisional Berastagi " Pasar Buah & bunga " untuk berbelanja buah2an dan sovenir khas Berastagi, makan siang di lokal restaurant, selanjutnya berangkat menuju Taman Simalem, tiba di Simalem transfer menuju hotel untuk check-in. sore hari rombongan dapat mengikuti Simalem Agrowisata dengan mengunjungi kebun biwa, kebun kopi dan jeruk yang mana rombongan dapat memetiknya sendiri. makan malam di pangambatan kafe. malam hari acara bebas.

Hari 03 : Taman Simalem full day tour ( SP,MS,MM )
Setelah sarapan pagi rombongan akan dibawa untuk jungle trekking mengunjungi Twin waterfall ( trekking 1.2 km menyusuri hutan Taman Simalem, kondisi jalan cukup baik ) kembali ke hotel/ rombongan dapat mengikuti kegiatan yang lainya, makan siang di sikodon-kodon cafe, setelah makan siang rombongan dibawa mengunjungi flower nursery dan selanjutnya menuju arena outbond ( biaya pribadi ), sore hari kembali ke hotel untuk istirahat. makan malam di Tea House. malam hari acara bebas.

Hari 04 : Taman Simalem - Parapat - Pulau Samosir ( SP, MS, MM )
Sarapan pagi di hotel, setelah check-out rombongan berangkat menuju Parapat dalam perjalanan rombongan dibawa mengunjungi desa Tongging melihat pesona air terjun Sipiso-piso dengan tinggi 120 m di sebelah utara Danau Toba, dan Simarjarunjung tempat tertinggi untuk melihat pemandangan Danau Toba sambil menikmati teh jahe dan pisang goreng. setibanya di Parapat rombongan dibawa menuju pelabuhan ferry untuk menyeberangi danau menuju pulau Samosir, setibanya di pulau Samosir rombongan dibawa menuju restaurant Carolina untuk makan siang selanjutnya rombongan dibawa mengunjungi desa Ambarita dimana rombongan dapat melihat rumah adat dan tempat persidangan raja Sialagan uniknya tempat mahkamah ini seluruhnya terbuat dari bebatuan selanjutnya menuju desa Tomok disana kita akan melihat makam raja Sidabutar uniknya makam para raja-raja ini tidak berada di dalam tanah melainkan di dalam batu selanjutnya berburu sovenir di Pasar Tomok. sore hari transfer menuju hotel untuk check-in, rombongan dapat berjalan-jalan di pinggir danau atau berenang. makan malam di lokal restaurant/hotel. malam hari acara bebas.

Hari 05 : Pulau Samosir - Parapat - Medan ( SP,MS,MM )
Setelah sarapan pagi dan check-out rombongan kembali menuju kota Medan dalam perjalanan rombongan berkesempatan mengunjungi Kwan Im tample dan membeli makanan ringan khas Pematang siantar seperti Teng-teng, Pong-pong, Tong-tong dll. setibanya di Medan rombongan dibawa menuju restaurant lokal untuk makan siang, selanjutnya rombongan dibawa cityu tour mengunjungi Istana Maimun dan Merdeka walk, sore hari transfer menuju hotel, makan malam kuliner di Jl. Surabaya / Jl, Semarang. malam hari acara bebas.

Hari 06 : Hotel – Airport ( SP,MS,MM )
Setelah makan pagi, Anda akan diajak mengunjungi beberapa toko oleh-oleh yang paling terkenal di kota Medan seperti Bika Ambon, Bolu Meranti, Sirup Markisa, manisan Jambu dll. Makan siang di lokal restoran, selanjutnya diantar menuju Bandara Internasional Kualanamu untuk melanjutkan perjalanan ke kota masing- masing. 


Info Lainnya Silakan Hubungi :
Phone : 0822 8595 1833
Pin BB: 538F3449
Untuk Paket Lainnya>>> Klik Disini <<<

0 komentar:

Post a Comment